Insto Moist Atasi Mata Merah

Insto Moist Atasi Mata Merah

Insto Moist Atasi Mata Merah itulah slogan yang diangkat oleh PT Sterling Product Indonesia sebagai pengelola produk obat tetes mata unggulan “Insto”. Insto Moist diharapkan dapat membantu kesehatan mata seseorang terutama bagi orang yang bekerja di depan komputer.

Blogger juga wajib menggunakan Insto Moist untuk atasi mata merah, mata lelah dan mata kering karena pastinya sering melihat komputer untuk ngeblog, blogwalking dll yang bisa menghabiskan waktu 4-5 jam per hari nya.

Mata merah dan mata kering itu biasanya disebabkan karena terlalu konsentrasi dalam menatap monitor komputer yang menyebabkan frekuensi kedipan mata berkurang 65%. Selain karena terlalu sering menatap komputer, beberapa hal yang menyebabkan mata merah, mata kering dan mata lelah adalah sebagai berikut :

  • Terlalu lama membaca buku
  • Terlalu lama menonton TV atau bermain game
  • Berada di ruangan AC
  • Mata merah karena virus atau bakteri yang menempel pada mata
  • Mata merah karena alergi

Pada penelitian yang dilakukan oleh para ilmuan, ditemukan beberapa fakta lainnya mengenai gangguan pada mata yaitu :

  • 60 juta orang Amerika menderita mata kering, lelah dan merasa tidak nyaman pada mata akibat penggunaan komputer yang berlebihan.
  • 15 juta orang Amerika menderita Computer Vision Syndrome : pandangan kabur dan tidak fokus, Mata tegang dan lelah, Mata kering dan perih, sakit kepala

Untuk mengatasi segala gangguan mata merah, maka ditemukanlah obat yang bernama Insto Moist. Insto Moist sebuah obat mata yang dihasil dari formulasi Hydroxypropyl Methylcellulose 3 mg (zat aktif), Benzalkonium Chloride 0.1mg (bakerisid), Edetate Disodium 1 mg (penyeimbang larutan) terbukti bisa meredakan gejala mata merah, mata lelah, mata kering dan juga gangguan ringan mata lainnya.

Kebetulan saya juga sering menggunakan insto moist untuk meredakan mata merah dan mata lelah saya. Apalagi sebagai seorang Game Tester di sebuah produsen game, mata saya sering cepat lelah karena harus mengetes berbagai game di beberapa handphone. Bayangkan 8 jam perhari hanya untuk melihat game baik di emulator komputer ataupun di handphone 🙁

Akan tetapi saya sendiri tidak tiap hari memakai Insto Moist karena takut ada efek sampingnya walaupun di kemasannya sih keliatannya tidak ada efek sampingnya. Cuma dari beberapa media forum yang saya baca, katanya Insto bisa dijadikan obat perangsang. Entah, saya belum tau mengenai kebenaran hal itu. Hanya saya tidak ingin mata saya terlalu tergantung dengan obat.

Pokoknya pilihlah Insto Moist untuk atasi mata merah dan segarkan kembali mata teman-teman sekalian walaupun sering melihat komputer. Untuk keterangan lebih lanjut bisa membaca slide presentation online di website Insto Moist Atasi Mata Merah.

Insto Moist Atasi Mata Merah

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of