Instagram Untuk Android

Instagram Untuk Android

Instagram untuk Android akhirnya resmi direlease kemaren, 3 April 2012 di Google Play Store. Instagram sebelumnya hanya bisa digunakan oleh pengguna perangkat iOS. Tapi karena banyaknya pengguna Android yang ingin menggunakan Instagram maka akhirnya dibuatlah Aplikasi Instagram untuk AndroidInstagram untuk Android ini menurut statistik di Google Play, sudah mendapatkan review sebanyak 26,990 user. Total Instagram untuk Android ini mendapatkan nilai 4.4 / 5. Nilai bagus untuk aplikasi yang baru saja dimasukkan ke Google Play Market.

Instagram merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengambil foto lalu mengeditnya, menggunakan beberapa filter yang memberikan kesan retro dan unik. Setelah itu, gambar bisa dibagikan ke jejaring sosial Twitter, Facebook, dan Foursquare. Instagram untuk Android dapat digunakan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android versi 2.2 (Froyo) atau di atasnya. Namun sayangnya, saat ini “Instagram for Android” belum dapat digunakan di perangkat tablet.

Instagram untuk Android bisa didapat secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play, dengan ukuran file 12,59 MB. Alamat untuk mengunduh “Instagram for Android” bisa langsung menuju ke  link ini .

Buat teman-teman blogger yang maniak fotografi dan edit-edit photo, mungkin bisa menggunakan aplikasi ini. Selamat bersenang-senang.

Go Go Blog!!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of