Indosat Menyerahkan Blackberry Dakota Pertama di Indonesia

Blackberry Bold 9900 atau yang lebih dikenal dengan nama Blackberry Dakota akhirnya telah hadir di Indonesia. Indosat menjadi operator pertama di Indonesia yang menyerahkan Blackberry Dakota kepada pelanggan VIP Indosat yang telah melakukan pre-order sejak 15 Agustus 2011 lalu. Acara penyerahan Blackberry Dakota kepada pelanggan VIP Indosat yang dilangsungkan di Jakarta pada hari ini, dilakukan langsung oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat. Indosat memang luar biasa, disaat semua sedang melakukan sistem pre order eh Indosat malah sudah menyerahkan Blackberry Dakota kepada para pelanggannya walau masih terbatas pada pelanggan VIP nya.

Ini dia photo saat Indosat melakukan penyerahan Blackberry Dakota pertama kepada pelanggan VIP dan mengukuhkan Indosat sebagai operator pertama di Indonesia yang menyerahkan Blackberry Dakota :

Dakota Indosat

Blackberry Dakota resmi di launching di Mall Taman Anggrek Jakarta pada hari Jumat 16 September 2011 lalu. Blackberry Bold 9900 atau Blackberry Dakota merupakan handset terbaru yang sudah menggunakan OS 7.0. Selain itu, Blackberry Dakota juga mempunyai fitur kamera 5 mega pixel yang support dengan perekam video HD dan dilengkapi dengan flash serta image stabilization sehingga kita dapat bernarsis ria dan kualitas photo terbaik walaupun kita memotret di malam hari. Blackberry Dakota dibekali kapasitas penyimpanan 4 Gb serta RAM sebesar 768 RAM sehingga dijamin tidak lemot walau diinstal banyak aplikasi blackberry favorit kita.

Buat teman-teman yang juga ingin menggunakan Blackberry Dakota Indosat bisa langsung memesannya dengan cara menggunakan sistem Pre-order New Blackberry Indosat, sebuah inovasi terbaru pertama di Indonesia dari Indosat untuk pelanggannya. Pre Order New Blackberry Indosat merupakan mekanisme pemesanan handset Blackberry Indosat tipe terbaru dengan cara telepon ke *889*9# melalui kartu IM3, Mentari ataupun kartu Matrix teman-teman. Keuntungan yang didapatkan teman-teman jika menggunakan Pre-order New Blackberry Indosat ini adalah FREEBIS 6 Bulan alias FREE alias Gratis Layanan Full Blackberry Internet Service (BIS) Indosat selama 6 bulan. Maknyuss tenan. Buruan pre-order karena ini bersifat terbuka untuk umum.

Sekedar informasi bagi yang sudah melakukan pre-order yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus – 16 September 2011 ini, bisa langsung mengambil Blackberry Dakota Indosatnya pada tanggal 23 September 2011 di Gerai Indosat. Informasi lebih detail dan jelas bisa langsung menuju website Blackberry Dakota Indosat

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of