Indonesia Imbang Lawan Laos

Indonesia Imbang Lawan LAOS

Piala AFF 2012 sudah bergulir dan Indonesia pun sudah memainkan pertandingan pertamanya melawan Laos dan hasilnya adalah 2-2. Skor yang sebenarnya kurang pantas jika melihat sejarah dan fakta dari kedua tim. 2 tahun lalu di kompetisi yang sama, Indonesia berhasil membantai Laos 6-0, masa sekarang cuma imbang 2-2. Indonesia memang kemarin main tidak begitu baik. Banyak salah umpan, passing kurang, dan kerjasama yang belum terlihat baik di babak pertama. Permainan di babak kedua barulah meningkat. Bermain dengan jumlah pemain yang sama-sama 10 membuat stamina kedua tim terkuras habis. Permainan juga malah menjurus ke permainan kasar.

Untungnya Malaysia pun kalah telak melawan Singapura dengan skor 0-3. Sedikit keuntungan bagi timnas, tapi nanti lawan Malaysia juga wajib menang. Kalau menang lawan Malaysia, mungkin Indonesia bisa lolos dengan status runner up grup asalkan lawan Singapore juga bisa menang 😀 . Dari pertandingan kemarin sih menurut aku permainan yang bagus yang cuma Raphael Maitimo, Andik dan Taufik yang terus bekerja keras dan berlari sepanjang pertandingan.

Semoga Rabu nanti Indonesia bisa menang lawan Singapore. Meskipun susah tapi tak ada salahnya berdoa dan berharap karena bola itu bundar kawan 🙂 Maju terus Garuda meskipun sedikit pesimis karena tim yang dibawa kurang komplet. Harus ada revolusi di tubuh PSSI nih kalau Timnas babak penyisihan grup aja gak lolos.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of