Ikut Acara #DoubleDate Liputan 6

Ikut Acara #DoubleDate Liputan 6

Tadi malam, Selasa 19 Februari 2013 aku berkesempatan ikut acara #DoubleDate Liputan 6 di gedung SCTV Tower. Acara #doubledate ini mendatangkan 2 band yaitu D’Masiv dan Kesna Band. Acara yang berlangsung selama 2 jam itu memang luar biasa. Mengutip kata-kata host nya, “Hanya @liputan6dotcom nih yang bisa gini nih….” Memang sangat mengesankan karena baru pertama kali liat D’masiv menyanyikan lagu Cinta Membunuhku dengan gaya musik reggae yang keren banget.

Kesempatan ini aku dapat karena mendapatkan undangan dari @MdarulM. Dia mendapatkan tiket yang berlaku untuk 2 orang, dan beruntungnya aku yang diajak. Pulang kantor langsung cepet-cepet ke SCTV Tower mengandalkan ingatan dari google maps yang udah tak liat sebelumnya. Sampai tekape ternyata acara udah dimulai dan @KesnaBand membawakan lagu Cobalah Mengerti punya NOAH. Kereen juga suaranya..

Acara dilanjutkan sama penampilan D’Masiv yang udah ditunggu oleh massiver. Lagu pertama ‘diam tanpa kata’ langsung buat massiver jingkrak2 sambil duduk di kursi. Maklum tempatnya emang bukan berdiri tapi duduk gitu 🙂 Dan penampilan d’masiv yang paling berkesan itu saat mereka membawakan lagu Cinta Membunuhku dengan gaya musik reggae.. Bener-bener deh satu ruangan rasanya pengen joget bareng.

Ikut Acara #DoubleDate Liputan 6

Setelah membawakan kurang lebih 5 lagu dan waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 lewat, acara pun ditutup oleh host yang gokil tapi keren itu. Dan sekedar info buat teman-teman blogger yang termasuk massiver, besok tanggal 2 Maret 2013, d’masiv ikut Java Jazz loh dan namanya adalah d’masiv Jazz Project. Kata ryan, nanti mereka akan membawakan lagu-lagu sendiri tapi dengan aransemen musik jazz.. Dan karena acara udah selesai, tidak lupa aku ikutan foto bareng ryan 🙂

Ikut Acara #DoubleDate Liputan 6
Saudara Lama

Setelah acara selesai, aku pun bertemu, berkenalan dan ngobrol-ngobrol dengan banyak blogger seperti @rusabawean @ThiaSoediro @fanabis @Fazza_Ahmad @aangalifanshori. Semoga bisa bertemu lagi di acara #DoubleDate @liputan6dotcom lagi yaa apalagi bintang tamunya NOAH hihi.. Dan buat teman-teman yang mau dapetin tiket masuknya, follow aja twitter @liputan6dotcom karena biasanya akan diadakan kuis nya 🙂

Go Go Blog!

49
Leave a Reply

Please Login to comment
25 Comment threads
24 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
26 Comment authors
ndopgadgetboiYusron KristafarizalfaBlogS Hariyanto Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
MdarulM
Guest

Woi…lek mana Backlinknya untuk MdarulM dot Net nya Lek? (
T_T #GetokServerIDC

pondokgue
Guest

mantaaap..
kirain kembar itu sama ryan..

#eh :Tounge-Out:

kw
Guest

wow asyik kan, bulan depan ikut lagi ya…..

Abed Saragih
Guest

Wow,keren bang bisa foto bareng sama Bang Ryan yah 🙂

Marikxon
Guest

Itu foto yang bawah, penyanyi D’Masiv yang mana ya? Kog mirip kek kembar gitu hihihhi :Happy-Grin:

Fadly Sansan
Guest

haaaa! ada D’Masiv!!
terus foto bareng..
sumpah iri jadinya mas.. 😐

Nakusan Bali
Guest

keren mas, bisa foto bareng artis..hehe

Randeezt
Guest

Kembar tapi tidak sama ya mas,, hehe

zhanaz48
Guest

Temen Lamanya soBAt kayak d’MASiv yachhh… :Happy-Grin:

Solochanger
Guest

wahhh, bener2 kayak sodara lama itu di fotonya

:Who-s-the-man:

penuliscemen
Guest

wah ternyata Mas Tomi ini lebih gemukan dari yang aku bayangin. Kasian Mas, Ryan nya jadi keliatan kurus :))

nolkilo
Guest

d’masiv mantap banget

L13min
Guest

Aha.. mantap buat keberuntunganya om.. btw, sesama fans MU foto bareng yo?? Batik MUmu di jaluk ryan ora om?? Wkwk…

Mang mlebet
Guest

waduh waduh., mantap tenan nie hehe.,
ditunggu aja nih lagu jaznya, yang tadi mau ikut java jazz hehe.., 😀

giewahyudi
Guest

Wah seru tuh. Iya kemarin aku baru tahu kalau d’massive mau ikut di JJF2013. Penasaran sama tampilan jazz ala band menye-menye ini. :p

Mas Andank
Guest

mas tom, kui foto karo mas ku to ? :Happy-Grin:

Bang Oi
Guest

keren pasti mas.

jangan sampai kelewatan ni ngelihat d’masiv dengan aransement jazz nya.
tapi pengen ngelihat Cinta ini Membunuhku versi reage nya.
udah di upload di youtube belom ya ?

Dhimas Kirana
Guest

wah, asik tuh.. bisa foto sama vokalisnya d’masiv. 😀

Sriyono Suke
Guest

Templatenya memang rajin ganti ya….

ori arifin
Guest

Selamat ya mas tomi akhirnya ketemu jg sama sodaranya 😀

BlogS Hariyanto
Guest

wow…setelah reggae kemudian jazz,
sepertinya d’masiv mau mencoba bermain di semua lini genre musik yang ada…luarbiasa 🙂

farizalfa
Guest

Saudara lama nya hasil editan tu mas. wkwkwkwk | Pengen juga ikutan kalau tinggal deket-deket situ dan bintang tamunya ada Noah ama Viera. hehehe

Yusron Krista
Guest

kepengen ikutan trus ketemu band papan atas. tapi lha wong posisis saya di ponorogo e 😀

gadgetboi
Guest

engga nyangka mas tomi pens demasip mrgreen:

ndop
Guest

seperti komentar saya di facebook, bahwa anglemu ndik foto kuwi “membunuhmu” hahahaha…