Hiatus

hiatus

Hiatus dikutip dari wiktionary.org mempunyai arti sebagai A temporary pause in such activities as blogging or column writing atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah berhenti sejenak dari aktivitas blogging mulai dari membuat postingan, membalas komentar maupun blogwalking. Melalui postingan ini, aku menginformasikan bahwa untuk 10 hari ke depan mungkin saya akan Hiatus dulu.

Hal ini terjadi karena mulai kemaren senin aku sudah mulai bekerja di sebuah perusahaan internasional yang bergerak di bidang pengembangan dan pembuatan mobile games dan ini sangat menyita waktu dan konsentrasi, maklum namanya juga masih training hehehe… Selama 8 jam dituntut melihat komputer dan bermain games dengan emulator, alhasil kalau sudah sampe rumah pasti langsung tidur atau nonton TV. Males liat komputer/laptop (kena sindrom anti komputer niiih :malu: )

Blogwalking dan membalas komentar narablog sekalian masih akan dilakukan karena di sela-sela training masih ada kesempatan untuk online apalagi koneksi di kantor termasuk koneksi dewa karena kemaren di speedtest, download bisa mencapai 25 mbps dan upload 9 mbps 😀 Bener-bener maknyoss..

Semoga setelah training, kerjaan semakin mudah karena sudah terbiasa dan aku bisa kembali lagi ke dunia blogging. Mohon maaf ya teman-teman, saya terpaksa hiatus terlebih dahulu 😀

O yaa Glory Glory United! Merayakan keberhasilan Man United masuk ke babak 4 besar setelah mengalahkan Chelsea 2-1. Maaf buat semua fans chelsea, apalagi yang dulu berkomentar di postingan Drawing 8 Besar Liga Champions 😀

Go GO blog!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of