Harga Sepeda Polygon Premier

harga sepeda polygon premierBagi anda pecinta olahraga sepeda gunung, dan ingin mencari sepeda dengan kualitas yang bagus. Maka anda dapat memilih sepeda gunung dari Polygon. Sepeda Polygon sendiri memang sudah terkenal di kalangan masyarakat, bukan hanya dalam tapi masyarakat luar negeri juga sudah mengakui kualitas sepeda yang satu ini. Sepeda polygon yang memang khusus untuk olahraga sepeda gunung adalah, sepeda polygon premier. Harga sepeda Polygon Premier juga cukup terjangkau, tetapi tetap dengan kualitas yang terjamin.

Seperti yang anda ketahui, sepeda Polygon merupakan produk asli Indonesia yang mempunyai kualitas yang mumpuni. Sepeda Polygon premier sendiri memiliki beberapa seri, dan tentu saja dengan harga yang berbeda pula.

Berikut daftar harga sepeda Polygon premier, yaitu :

  1. Sepeda Polygon Premier 1.0

Ini merupakan sepeda Polygon premier seri pertama, dan mulai diluncurkan tahun 2013. Kualitasnya juga bisa dibilang tidak mengecewakan untuk sepeda Polygon premier seri awal. Untuk harga sepeda Polygon premier 1.0 ditawarkan dengan harga Rp. 1.000.000.

  1. Sepeda Polygon Premier 2.0

Setelah mengeluarkan sepeda Polygon premier 1.0, maka sepeda Polygon mengeluarkan seri penerusnya yaitu sepeda Polygon premier 2.0. Sepeda gunung dari Polygon ini juga banyak dicari oleh pecinta sepeda gunung. Sepeda Polygon premier seri 2.0 ini juga diluncurkan dengan 2 tipe, yaitu sepeda Polygon premier 2.0 lady dan sepeda polygon premier 2.0 gent. Ini tentu saja untuk memuaskan pecinta sepeda gunung yang sekarang juga diminati oleh kaum perempuan. Harga sepeda Polygon premier 2.0 lady dan gent dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp. 2.650.500.

  1. Sepeda Polygon Premier 3.0

Bila sebelumnya sepeda Polygon premier telah mengeluarkan seri 2.0, maka sekarang dikeluarkan juga sepeda Polygon Premier 3.0. Sepeda ini adalah jenis sepeda gunung yang juga bisa digunakan di jalan yang beraspal, dan pas digunakan di gunung dengan medan off road. Tetapi sebaiknya bila ingin menggunakan di medan off road, jangan di medan yang terlalu ekstrim. Sebab spesifikasinya tidak mendukung untuk jalan yang terlalu ekstrim. Harga sepeda Polygon premier 3.0 yaitu Rp. 3.115.500.

  1. Sepeda Polygon Premier 4.0

Untuk medan yang terjal sebaiknya anda memilih sepeda Polygon premier 4.0. Sebab mempunyai desain yang tangguh, bukan hanya di medan terjal pegunungan tetapi bisa juga digunakan di jalan halus beraspal. Harga sepeda Polygon premier seri 4.0 berkisar antara Rp. 3175.500.

Itulah beberapa harga sepeda Polygon premier. Apapun sepeda polygon yang anda pilih, sebaiknya tetap memperhatikan kebutuhan dan kegunaan dari sepeda yang ingin anda gunakan.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of