Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Support Bahasa Indonesia? Hehehe.. Semoga saja di tahun 2012 yang akan datang hal ini benar-benar terjadi. Syukur-syukur gak perlu nunggu tahun 2012 tapi di tahun 2011, Google Adsense sudah Support Bahasa Indonesia hehehe.. Tanda-tanda Google Adsense Support Bahasa Indonesia sebenarnya udah diperkuat dengan kedatangan Google Adsense ke Indonesia dan mengadakan workshop Google Adsense Goes to City di Jakarta 26 Juli 2011 kemaren.

Semua undangan yang hadir pada acara kemaren itu ternyata juga mendapatkan undangan khusus (invitation only) untuk mencoba Google Adsense untuk konten Bahasa versi Beta. Benar-benar limited edition deh untuk merasakan Google Adsense untuk konten bahasa Indonesia. Padahal kalau dapat undangannya, kan bisa bangga dan merasa aman pake Google Adsense di blog bahasa Indonesia karena tidak melanggar TOS hehehe.. Jangan sampe dapat surat cinta dari google yang pernah aku alami dulu hehehe..

Dari baca threadi di forum adsense-id, kemaren ada yang menampilkan isi undangan dari Google untuk mencoba GA untuk konten dengan Bahasa Indonesia. Begini isi emailnya :

Kami mengumumkan program beta AdSense untuk Konten dalam bahasa

Program beta ini hanya disediakan kepada penayang yang kami undang dimana kami hanya memilih penayang yang berpotensi, termasuk Anda, untuk bisa mengimplementasikan AdSense dalam website berbahasa Indonesia. Fitur ini sudah diminta sejak lama dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menjadi gelombang pertama penayang di Indonesia yang mendapatkan akses ini.

Isi formulir ini untuk memberikan Kami informasi tipe optimisasi apa saja yang telah Anda terapkan di website Anda setelah event kami dan juga untuk mendaftarkan diri Anda untuk program beta AdSense untuk Konten dalam Bahasa.

Harap diingat bahwa kami hanya akan memilih 100 orang pertama yang mengisi formulir. Semakin cepat Anda mensubmit formulir maka semakin besar kesempatan Anda untuk masuk ke dalam program ini. Kami akan mengirimkan konfirmasi email setelah 7 hari dari saat Anda mengirimkan formulir, Harap diingat bahwa formulir ini tidak bisa diteruskan kepada penayang lain yang tidak termasuk dalam undangan kami

Yahh selamat deh buat teman-teman blogger yang mendapatkan undangan khusus dan sudah diterima. Meskipun kecil nilai per kliknya, tapi kan pasti enak dan tidak merasa was-was memang Google Adsense di blog Bahasa Indonesia. Apalagi ternyata memasang Google Adsense menggunakan Google Friend Connect ternyata juga melanggar TOS.

Semoga deh Google Adsense Support Bahasa Indonesia kan lumayan untuk mendapatkan penghasilan dan merasakan gajian dari Google heheh.. Go Go Blog!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of