Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Google Adsense akhirnya support Bahasa Indonesia setelah tadi aku baca informasi di official blog Google Adsense dan membuktikannya dengan berkunjung ke halaman Support Adsense. Screenshot gambar postingan diatas , aku ambil beserta jam dan tanggalan yang ada di laptop biar sebagai bukti bahwa tepat 1 Februari 2012 ini Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia. Di halaman Support Adsense tampak jelas bahwa Indonesia sudah termasuk dalam bahasa yang disupport oleh Google Adsense. Berita gembira nih buat teman-teman blogger karena Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia.

Dengan adanya berita Google Adsense Sudah Support Bahasa Indonesia maka semua yang mempunyai blog bahasa indonesia, bisa dengan aman dan nyaman mendaftarkan blognya ke Google Adsense. Tadi temanku Santo admin ndledhex86.blogspot.com sudah membuktikannya dengan mendaftar di Google Adsense dalam Bahasa Indonesia dan sudah mendapatkan balasan email bahwa akunnya diapprove. Selamat mas Santo.

Yang sudah punya akunnya juga sudah bisa memasang iklan Google Adsense di blognya. TomiPurba.com tadi aku coba pasangin iklan juga muncul. Tulisan adchoice udah berganti dengan ‘Iklan dari Google’. Semoga berita gembira ini tidak sesaat seperti yang terjadi di bulan Oktober 2011 kemaren dimana tiba-tiba Bahasa Indonesia ditarik kembali dari Google Adsense. Semoga Google Adsense Benar-benar Support Bahasa Indonesia dan aku bisa merasakan Payment Issue Perdana hehehee… Sayang domain tomipurba.net ini sudah di banned mbah Google jadi gak bisa mengandalkan Google Adsense dari blog ini  :Cry-Out:

GO GO blog and $$$.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of