Film terbaru yang cocok untuk di tonton generasi muda masa kini

Film adalah salah satu media komunikasi audio visual yang bertujuan menyampaikan pesan si pembuat film kepada orang lain. Salah satu ciri film yang berkualitas adalah apabila film tersebut memiliki cerita yang kuat sehingga bisa mempengaruhi penontonnya. Film yang baik untuk ditonton adalah film dengan cerita yang realistis dan memiliki pesan moral. Dengan demikian, film tersebut dapat mengajak penontonnya untuk menjadi manusia yang lebih baik setelah menonton film tersebut.

Sineas Indonesia saat ini semakin produktif menghasilkan film yang berkualitas. Bioskop-bioskop di tanah air mulai dibanjiri dengan film Indonesia dari berbagai genre. Berbeda dengan tren film Indonesia beberapa tahun silam yang heboh dengan film horor komedi, tren film Indonesia saat ini banyak mengangkat isu sosial yang dekat dengan kehidupan masyarakat seperti contohnya film Copy of Mind, I am Hope, dan Sabtu bersama Bapak. Pelajaran hidup dan nilai moral yang terselip dari film tersebut diharapkan mampu mengubah generasi muda masa kini menjadi pribadi yang lebih baik. Film-film seperti inilah yang baik

ditonton oleh kaum muda Indonesia, demi masa depan Indonesia yang lebih baik. Film Copy of Mind mengajarkan kaum muda untuk berpikir tenang di saat segenting apa pun. I am Hope memberi semangat pada kaum kuda bahwa harapan itu pasti selalu ada, walau seperti apa pun keterbatasan yang dimiliki. Sedangkan film Sabtu Bersama Bapak, yang saat ini mungkin baru akan tayang, diangkat dari novel best seller Aditya Mulya yang menceritakan kisah hidup anak muda yang ditinggal bapaknya saat usia mereka masih belia.

Namun, dengan kreatifitas bapaknya, mereka dapat tumbuh dengan baik tanpa kehilangan sosok bapak. Film ini mengajarkan akan pentingnya sosok bapak dalam tumbuh kembang anak. Jangan sampai anak tumbuh dan berkembang tanpa mengenal sosok bapak mereka. Para kaum muda yang suatu saat akan menjadi bapak diharapkan menyadari hal tersebut sehingga bila suatu saat mereka memiliki anak, mereka sadar harus meluangkan cukup waktu untuk anak-anak mereka nantinya. Meminjam istilah Ayah Edy, Indonesia strong from home. Negara yang kuat dapat terwujud dari keluarga-keluarga yang kuat. Buat anak muda yang ingin menemukan inpirasi positif bisa mengunjungi www.genmuda.com yang selalu update tentang kehidupan generasi muda.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of