Enaknya Hidup Di Penjara

Penjara atau ruang tahanan merupakan sebuah tempat yang menurut aku adalah tempat yang paling aku takuti dan berharap jangan sampai aku ada disana. Mengapa? Karena penjara adalah tempat para tahanan dan tempatnya kotor, penuh debu, sempit, makan seadanya dan tentunya siap tahan badan kalo dihajar teman satu sel hehe.. Pokoknya gak mau ah masuk penjara.

Tapi setelah melihat ruang tahanan Ayin alias Artalita Suryanai, narapidana wanita yang terjerat kasus penyuapan Jaksa Urip Tri Gunawan, saya malah pengen hidup di ruang tahanan tersebut. Bagaimana tidak?? Di ruang tahanan yang cukup luas (sekitar 8×8 m) dan bersih tersebut terdapat banyak fasilitas seperti TV layar datar, karaoke, radio tape, tempat tidur mewah, meja kerja, AC, kulkas bahkan diluar ruangan tahanan terdapat sebuah mobil pribadi. Uedaannn tenan hehe.. Kamar saya aja cuma 2.5 x 3 M, dan cuma ada fasilitas komputer untuk kerja skripsi saya hahaha.. Mau lihat photo²nya.. nih dia chekidot langsung (sumber dari google)

Kulkas dan Perabotan

(mantabssss…. kulkas e kayak di toko² nieh)

Ruang pribadi

(pas disidak, ternyata malah baru perawatan kulit..)

Taman Bermain

(ponakannya sering maen disini, ni rutan atau taman bermain hehe..)

Perabot Lain

(ckck.. rutan ada TV layar datar dan almari)

Penjaranya benar² mewah kan? Hayooo sapa mau dipenjara disini?? hahaha… Bagaimana negara ini bisa maju ya? Orang bersalah bisa hidup enak, sedangkan orang miskin yang mencuri ayam untuk memberi makan anaknya yang sedang kelaparan, bisa mati dihajar massa… Sungguh terlalu (kata bang haji Rhoma hehe..)

Sumber photo diambil dari Media Indonesia