Diskon Hosting Atrium Hosting

Diskon Hosting Atrium Hosting

Ada kabar bagus nih buat teman-teman blogger sekalian yaitu adanya Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15%. Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15% ini ada karena hasil kerjasama antara aku dengan Atrium Hosting. Kok bisa karena kerjasama aku yang hanya blogger biasa ini dengan sebuah Hosting yang cukup maksimal di Indonesia ini? Kata admin nya sih karena aku termasuk pelanggan setia karena menggunakan layanan shared hosting lebih dari 1, dulu juga pernah pesen VPS dan juga punya domain lebih dari 20 😀

Lalu bagaimana cara mendapatkan Diskon Hosting Atrium Hosting sebesar 15%?? Caranya sih tinggal pesan hosting yang ada di Atrium Hosting dan masukkan coupon code / kode kupon : tomipurba .

Kode kupon diskon hosting Atrium Hosting ini berlaku untuk semua server hosting yaitu IIX, Singapore dan juga USA. Jadi buat temen-temen yang butuh hosting, monggo silahkan dipesan di atrium hosting. Dari pengalaman aku menggunakan atrium, support dan layanannya luar biasa. Jarang ada down dan customer supportnya fast response. Jadi gak perlu takut jika layanan after sales nya buruk.

Selain ada program diskon hosting atrium hosting, Atrium Hosting juga mengeluarkan layanan domain murah Rp 10.000 yaitu dengan domain Ind.TC. Dot TC adalah country code top-level domain (ccTLD) for Turks and Caicos Islands. Jadi nantinya kita bisa punya domain sendiri seperti TomiPurba.Ind.TC hanya dengan harga Rp 10.000. Atau jika ingin mempunyai domain ind.tc secara gratis kita tinggal beli hosting aja dan domainnya ind.tc bisa didapatkan secara gratis. Sangat bermanfaat buat blogger yang masih ingin belajar mengelola hosting atau belajar domain panel kan ya..

Nahhh monggo yang berminat dan tertarik silahkan ke atriumhosting.com.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of