Dapat US$27 Dalam 10 Menit

Sapa sih yang tidak mau dapat US $27 dengan mudah dan tanpa modal alias free?? Ya sebenarnya pake modal sih, tapi modal kita bukan dalam bentuk uang melainkan kepintaran dalam bahasa inggris hehe.. Gak pintar bahasa inggris juga tetap bisa kok, kan ada google translate hehehe.. Dengan join di AWSurveys kita dapat $27 hanya dalam 10 menit ( kurang lebih lah hehehe ) Sebenarnya udah ikut lama dengan program ini, tapi dulu banyak yang mengira AWSurveys termasuk SCAM alias situs yang kurang terpercaya. Tapi karena udah liat kisah² orang yang benar² mendapat dollar dari program ini, maka akhirnya join lagi deh hehe,, Akun ku yang lama udah di delete karena tidak pernah aktif hehe.. Mau tau cara kerjanya untuk meraih dollar? baca aja kelanjutannya

AWSurveys merupakan sebuah situs paid to surveys alias kita akan dibayar jika kita telah melakukan sebuah surveys atau review terhadap suatu situs yang diberikan oleh para pemasang iklan (ardvertisers). Dengan mereview sebuah situs minimal dengan 3 kalimat maka kita akan dibayar $4 per situs. Ada sekitar 4-5 review pada saat join, plus review untuk mengikuti bonus bulanan (kalo menang dapat $500) dan bonus sign up. Mudah bukan? hehe.. Tapi yang memberi review jangan asal²an karena kalo asal²an review, ada kemungkinan kita tidak bisa menarik uang karena pihak AWSurveys merasa review kita tidak berbobot atau tidak berguna hehe.. Buatlah review singkat, jelas dan padat. Beri plus minus terhadap situs yang akan di review. Trus gimana

Nah berikut langkah² meraih dollar di A.W.Surveys

    Kunjungi AWSurveys (klik disini)Setelah itu klik tulisan Create A Free Account.

    Isilah form tersebut sesuai identitas anda.
    Setelah semua form terisi,lalu isikan verifikasi kata dan klik tombol Create Free Account.
    Setelah itu anda akan dihadapkan halaman yang memberi tahu bahwa account anda berhasil dibuat.

    Dihalaman tersebut Tabel Balance masih tertulis $0,karena memang anda belum melakukan survey.

    Pada pilihan survey,survey pertama,anda akan langsung mendapatkan $6,dan survey-survey selanjutnya @$4 hingga total akhir survey anda akan mendapatkan $27 ,sedangkan untuk referal(orang yang sudah berhasil anda ajak bergabung),anda akan mendapatkan $1.25 pada setiap referal.Asyik khan?

    Untuk cara melakukan survey,klik pada setiap pilihan survey,untuk lebih efisien pilih satu-satu dari urutan paling atas dahulu,selanjutnya nanti anda akan dihadapkan halaman Start Survey.

    Klik tulisan tersebut,lalu anda akan dihadapkan halaman survey.

    Bukalah situs yang awsurveys sediakan untuk kita survey,setelah situs tersebut terbuka di halaman baru,tunggu beberapa saat dan tutup situs tersebut,lalu berkomentarlah pada kolom yang disediakan.

Ohhh iya.. uang baru bisa di tarik jika sudah mencapai $75. Carilah referall biar lebih cepat mencapai $75 karena terkadang tidak tiap hari tersedia situs yang akan di surveys. Jika sudah mencapai minimum payout, pilih Reedem money dan masukkan akun Paypal anda. Belum punya paypal? Daftar aja langsung ke sini. Gratis kok. Penjelasan paypal ada di postingan sebelumnya.

Oke saatnya meraih dollar via internet hehehe,,,

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of