Cristiano Ronaldo Balik Ke Man United

Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat hampir semua fans MU termasuk aku berada dalam kondisi H2C alias Harap Harap Cemas hihihi… Soalnya jika benar-benar terjadi, wahh yaa pendukung tim sepakbola Liga Inggris siap gigit jari musim depan karena akan susah mendapatkan gelar Liga Premier karena faktor Ronaldo 😀 Namun apa mungkin Man United yang notabene tim masih mempunyai hutang  cukup banyak bisa mendatangkan kembali Ronaldo? Berikut sih opini dan fakta dari aku 🙂

Pada bulan April lalu, Ronaldo sempat membuat tweet di akun pribadinya yang bertuliskan Can’t wait to on a red shirt again next season #MUFC” . Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, artinya adalah “Sudah tidak sabar untuk menggunakan seragam berwarna merah musim depan. Real Madrid sebenarnya juga punya seragam warna merah, tapi kenapa hashtag nya adalah #MUFC ?! Tweet tersebut langsung dihapus beberapa detik kemudianNamun berhasil diabadikan oleh beberapa orang. Nih penampakannya :

Ronaldo ke MU

Beberapa bulan telah berlalu. Namun beberapa hari lalu ada berita heboh lagi mengenai Ronaldo. Masih seputar tweet juga namun kali ini yang mentweet adalah akun twitter @ManUtd_PO yang merupakan akun resmi dari Press Office Manchester United. Akun ini juga udah di verified oleh Twitter. Akun @ManUtd_PO ini menuliskan tweetWelcome home Cristiano! keep an eye on official website for more info very soon. #TheReturn”. Twitterland pun jadi ramai. Apakah benar Ronaldo balik ke MU?

Dan akhirnya pertanyaan itu terungkap pada hari ini 9 Juni 2013 saat Ronaldo melalui akun twitternya @cristiano menulis “The deal has been done. I will be revealed to Old Trafford on the 8th of August 2013 #HomeComing”. Tapi lagi-lagi tweet tersebut hanya berumur beberapa detik. Tapi ada yang mendapatkan penampakkannya

Cristiano Ronaldo Balik Ke Man United

Berarti dari pihak Ronaldo dan Man United sudah secara tidak sengaja mengumumkan bahwa Ronaldo balik ke MU. Apalagi ini diperkuat oleh surat kabar The Sun yang membuat berita di koran bahwa Ronaldo akan diumumkan secara resmi pada tanggal 8 Agustus. Ini dia penampakkan korannya :

Ronaldo ke MU

Lalu bagaimana opini ku terhadap semua berita dan fakta ini ? Aku sih sepertinya juga percaya bahwa Ronaldo akan balik ke MU. Apalagi Real Madrid kabarnya sudah mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs seharga 90 juta pounds *pecah rekor transfer* sepertinya. Apalagi ada banyak informasi bahwa Ronaldo sudah menjual villa nya di Madrid dan sudah berhenti menyewakan rumah pribadinya yang ada di Manchester.

Sooo buat penggemar MU, kita nikmati aja butiran debu dan rumor transfer musim ini. Sapa tau seperti Robin Van Persie yang pada musim kemarin sepertinya tidak mungkin, ehh akhirnya jadi mungkin :D. Yang penting sudah dapat Wilfred Zaha dan Guillermo Varela 😀

Go Go #MUFC

28
Leave a Reply

Please Login to comment
13 Comment threads
15 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
SosivickyJersey BolaDFNNARUTOtomi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
yadibarus
Guest

Wah, bisa heboh ni, untuk pendukung MU, mantap, semoga MU mendapat kelas tersendiri setelah kembalinya CR

Mufid
Guest

wah..
suporter real bakal menurun nih musim depan, dan beralih ke #MUFC .. 😀

Abed Saragih
Guest

Kita tunggu saja pastinya,tapi yang saya dengar katanya Ronaldo sempat diisukan untuk membicarakan kontraknya di Real Madrid tapi dia enggan menyingkapinya,mungkin lagi berpikir kemana masa depan dia nantinya.

Ada-akbar.com
Guest

Wah kalo benar kabarnya,gw pasti akan dukung MU lagi …hahaha..

Ndop
Guest

Ngikuti bal balan kui asyik ya. Wis koyok entertainment.

Mas Andank
Guest

ke MU???? lah nanti musuh e Messi sopo mas Tom? :Overjoy:

MILANISTI
Guest

bakalan seru lagi nih liga inggris. benar ini gan beritanya sperti itu. wah keren tuh CR7 kembali lagi.

TONGKONANKU
Guest

MUsim depan liga inggris bakal makin seru nih persaingannya. 🙂

Heru Piss
Guest

Wahh Bahaya nich,,, bakalan minder nich lawan lawan di liga Inggris

DFNNARUTO
Guest

yahh gak seru deh laliga kalo ronaldo pindah
messi gak ada saingan nya..
terus Manchester united bakalan gak terkalahkan tu..

Jersey Bola
Guest

“pendukung tim sepakbola Liga Inggris siap gigit jari musim depan karena akan susah mendapatkan gelar Liga Premier karena faktor Ronaldo :D”

maksudnya gimana gan? kurang paham….hehe…

vicky
Guest

suatu saat balik, tapi mungkin tidak sekarang.hehehe

-Fans Liverpool-

Sosi
Guest
Sosi

Saya tidak mau CR7 datang, tapi Rooney kemudian pergi. Kenapa harus CR7, ini karena Pakde Fergie udah cabut ya?