Cewek Jogja

Cewek Jogja merupakan salah satu keyword yang berisi konten negatif di search engine. Banyak sekali penampakan mengenai cewek jogja yang mungkin karena kepanasan makanya rela tidak berpakaian. Atau malah artikel mengenai cewek jogja yang bisa dipanggil dan tempat jualan badan cewek jogja.

Oleh karena hal inilah maka Komunitas Blogger Jogja sebagai blogger yang berhati nyaman sedang melakukan kegiatan bersih-bersih keyword negatif mengenai cewek jogja. Sebagai salah satu anggota blogger jogja, maka aku pun ikut kegiatan positif memberantas keyword negatif cewek jogja
Kalau bukan kita sebagai orang jogja yang membersihkan keyword ini, bagaimana dengan masa depan?? Sebenarnya pelaku dalam foto dan artikel yang sering muncul di search engine cewek jogja bukanlah orang jogja asli. Tapi karena jogja adalah kota pelajar makanya banyak sekali pendatang yang tinggal di kota yang menurut aku masih nyaman ini. Mungkin karena uang saku terbatas makanya beberapa cewek jogja rela menjual bagian atau seluruh tubuhnya 🙂 Aku tidak menyalahkan siapapun yang penting keyword cewek jogja bisa berisi hal-hal yang positif. Maju terus cewek jogja Go go blog!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of