Brasil Juara Piala Konfederasi 2013

Brasil Juara Piala Konfederasi 2013

Seperti prediksi aku pada awal turnamen Piala Konfederasi 2013 bahwa pertandingan final akan mempertemukan Brazil dan Spanyol akhirnya terbukti. Dan pada pertandingan tadi pagi akhirnya Brazil yang berhasil menjuarai piala Konfederasi 2013 setelah berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor telak 3-0. Ketiga gol Brazil dicetak oleh Fred (2 gol) dan Neymar. 

Selain membawa Brazil juara Piala Konfederasi 2013, Neymar juga mendapatkan 2 penghargaan yaitu sepatu perunggu dan bola emas. Sepatu perunggu didapatkan setelah Neymar berhasil mencetak 4 gol selama Piala Konfederasi 2013. Cuma selisih 1 gol dari Torres dan Fred yang mendapatkan sepatu emas dan sepatu perak.

Karena konsisten permainannya selama piala konfederasi 2013 ini juga yang menyebabkan Neymar juga diberikan penghargaan Bola Emas mengungguli Andres Iniesta dan Paulinho yang mendapatkan bola perak dan bola perunggu.

Selamat untuk Brazil yang berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 meskipun awalnya banyak di demo oleh masyarakatnya sendiri 🙂

18
Leave a Reply

Please Login to comment
9 Comment threads
9 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
10 Comment authors
KliktodaykaosbolamurahelhasbiCahyatomi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Ilusi Dot Net
Guest

Mungkin brazil lebih bersatu karena gak ada dendam el classico disana hehehhe

TONGKONANKU
Guest

Awalnya saya ragu loh.. dgn timnas brazil yang sekarang, yg banyak pemain baru dan muda. Tapai ternyata mereka makin solid mainnya. Sudah layak dijagokan kembali jadi juara piala dunia 2014. 🙂

arif
Guest

dukungan supporter nya pas final buat brazil luar biasa memompa semangat, spanyol sebetulnya juga banyak peluang sayang ga “brasil” 😀

ndop
Guest

khan aku ga nyambung bal2an walhasil aku memuji header barunya aja HAHAHAHA

Heru Piss
Guest

Ditunggu aja di piala dunia, apakah masih bisa menjadi juara,,

Cahya
Guest

Neymar belakangan ini naik daun, bahkan saya yang bukan penggemar bola-pun bisa mendenger sesekali sayup beritanya di televisi sambil lewat. Tapi ya ada juga edisi yang tidak enaknya :).

elhasbi
Guest

spanyol ga tahan sambanya brazil… neymar bikin spain kelabakan dilini belakng

kaosbolamurah
Guest

Brazil memang luar biasa. Pemain-pemainnya yahud dan sangat bertalenta. Saat inbi sangat sulit dicari lawannya.
Bravo Brazil.

Buat Bang Tomi, terima kasih buat info2 nya bagus dan uptodate.
Kapan kita diajarin ilmunya?

Kliktoday
Guest

Saya sebenarnya ga suka brazil, tapi saat pertandingan final Piala Konfederasi 2013, saya lebih milih Brazil daripada Spanyol. Abisa dukung nya Spanyol terus yang juara belakangan ini.
Buat Piala Dunia 2014, saya ga dukung Brazil.