Blogger Nusantara – Blogger Istimewa

Blogger Nusantara - Blogger Istimewa

Blogger Nusantara – Blogger IstimewaΒ merupakan tagline yang akan digunakan selama acara Blogger Nusantara yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 November – 1 Desember di Yogyakarta. Yogyakarta atau yang dikenal dengan Jogja, akhirnya resmi dipilih sebagai tempat untuk acara Blogger Nusantara yang ketiga kalinya ini setelah Blogger Nusantara 2011 di Sidoarjo dan Blogger Nusantara 2012 di Makassar.

Ada yang belum tau apa itu Blogger Nusantara? Mungkin teman-teman bisa membaca postinganku dulu tentang acara ini di artikel berikut :

Untuk Blogger Nusantara 2013 ini menurut acara yang ada di situs www.bloggernusantara.com akan dilaksanakan di Keraton. Suatu kebanggaan dan hal yang luar biasa apabila 1.000 blogger berkumpul dan dibuka oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya πŸ™‚

Acara blogger Nusantara 2013 ini tidak dipungut biaya namun ada syaratnya yaitu seorang blogger ataupun yang mau jadi blogger, yang bisa datang ke Jogja pada tanggal 30 Nov – 1 Des. Dan pastinya sudah melakukan registrasi di halaman Pendaftaran #BN2013. Β Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 23 November alias tinggal 10 hari lagi. Jadi buat teman-teman yang belum daftar, buruan daftar ya. Saya sendiri udah daftar dan teregistrasi dengan nomor urut 678.. Angka cantik πŸ˜€

Sampai ketemu di Jogja teman-teman yang akan hadir, komentar disini ya atau bisa mention twitter saya aja di @tomipurbaΒ atau bisa add PIN BBM saya biar bisa kontak2an dan kopdar di lokasi hihihi.. Masa cuma blogwalking n ketemu online, sekali-kali ketemu langsung, pasti lebih josss!

Go Go Blog!

34
Leave a Reply

Please Login to comment
18 Comment threads
16 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
19 Comment authors
PraptoSulthonul MubarokBelanja OnlinendopPondokgue Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
asgar
Guest

wah asik kayaknya tuh mas bisa kumpul kumpul bareng sama smua blogger

Index Apk
Guest

eamng asik ya gan, klo bisa kumpul bersama sesama blogger, jadi pengen ngikut…hehehe

Tiyo Kamtiyono
Guest

Ye, bakalan ketemu sampean lagi mas, saya juga udah daftar, kemarin ada di urutan 154 sekarang naik jadi 153, hehehe…

Ayo semua pada daftar, biar bisa kumpul – kumpul n dapet temen baru lagi πŸ™‚

Tiyo Kamtiyono
Guest

Eh ya, mau tanya mas, sebenarnya sponsor utamanya acara ini IdBlogNetwork atau siapa ya? Kok bisa gratis begitu. Trus jadwal resmi acaranya jam berapa aja kok nggak ada yang nyantumin ya.

Sampean ikut dari awal sampai akhir, saya kira tahu, hehehe….

Hanif Mahaldi
Guest

wah menarik tuh. πŸ˜€ bener2 sukses ntar acaranya mas tomi. πŸ˜€

attayaya
Guest

huaaaaa udah 841 peserta
aku belum dapat kepastian

attayaya
Guest

kepastian berangkat

hlga
Guest

sampai jumpa di tkp mas
saya brgkat jumat malam dari jkt
hehehe

Rupi
Guest

kalau tahun kemarin saya ikut blogilicious
kalau mau datang juga kayanya ga bisa >.<
jauh dari jakarta

Cahya
Guest

Sip, saya menyimak saja nanti perkembangan acaranya. Maklum, pas itu jadwal lagi padat-padatnya.

Tina Latief
Guest

sayang sekali ya dok sampeyan harus lebih mementingkan khalayak umum,
padahal saya pengen loh kita bsa kopdar bareng..

mas Tomi, sampai ketemu ya πŸ™‚
saya juga datang..

salam kenal..

Cahya
Guest

Wani piro…? πŸ˜€

Maklum kalau jadi kuli ya begini, tergantung atasan…

Mang-mlebet
Guest

Pengen ikut..
Tapi g punya temen je haha..
Blogger amatiran ane xixi..

hybrid car
Guest

tak usahakan datang ya tom….

merry
Guest

makasih ya infonya..

ibrahim sukman
Guest

SUdah cek website blogger nusantara, koq gak ada jadwal kegiatannya ya mas?

asgar
Guest

mau bgt dehh tpi sikonnya lg ga dukung

Pondokgue
Guest

cuma 1000 po mas kuotanya?
temenku mau daftar kok masih ditutup ya sekarang.. πŸ™

ndop
Guest

aku masih sabar dong untuk ketemu kamu hahaha.. Ngko ojo kaget ya ndelok wajahku sing ternyata lebih ganteng hahaha

Belanja Online
Guest

Keren juga yah gan kalau 1.000 blogger berkumpul πŸ™‚

Sulthonul Mubarok
Guest

wahh… aq juga ikt mas.. yuk nanti ketemuan di BN.. pengen kopdar, masak cuma blog walking-an aja…. πŸ˜€

Prapto
Guest

wah, aku kemarin telat mendaftar mas, tapi dengan sedikit jerih payah akhirnya bisa mendaftar lewat pintu belakang di angka 980an. #BN2013 I’m coming to Kraton Jogja πŸ™‚ :Approve: