Belajar Hemat Bagi Penghobi Belanja dengan Kartu Kredit

images

Jika para perempuan ditanya, apa salah satu aktivitas yang menurut mereka menyenangkan dan bisa meredam stress, pasti jawaban pertamanya adalah belanja. Iya, tak terhitung lagi jumlah perempuan yang menghobi belanja. Karena itu mereka harus ekstra hati-hati mengatur pengeluaran agar alur keuangan tidak jebol. Memiliki kartu kredit BNI bisa menjadi salah satu langkah awal dalam rangka mengatur pengeluaran tersebut. Meskipun bagi sebagian orang kartu kredit masih menjadi mimpi buruk, tapi dengan kartu dari BNI, hal ini tak akan terjadi lagi.

Dalam menggunakan kartu kredit memang butuh kecermatan. Baik dalam hal pemakaian, ataupun dalam hal angsuran. Namun bukan berarti Anda harus menghitung manual semua pengeluaran Anda saat menggunakan kartu kredit. Paling tidak, kartu kredit ini akan sangat membantu kebiasaan berbelanja Anda saat ada promo. Karena biasanya beberapa merchant atau produk bekerjasama dengan pihak bank untuk memberikan potongan harga dengan penggunaan kartu kredit ini. Selain itu, saat ini telah banyak fasilitas cicilan pembayaran dengan bunga 0% saat Anda menggunakan kartu kredit.

Jadi mengapa tidak menggunakan fasilitas-fasilitas tersebut. Dengan demikian berarti akan lebih bijak jika Anda menggunakan kartu kredit ini tidak untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Lebih baik Anda gunakan untuk barang-barang koleksi atau barang-barang yang harganya lumayan mahal. Namun bukan berarti sesekali Anda tak perlu menggunakannya. Karena ada biaya tahunan yang harus Anda bayarkan, sehingga jika kartu ini tak Anda gunakan tentu pembayaran iuran tahunan tersebut akan sia-sia.

Lalu, mengapa dengan kartu kredit dari BNI bisa memanjakan kebutuhan berbelanja para perempuan? Karena ini alasannya:

1. Memiliki produk yang sangat beragam. Mulai dari produk kartu kredit Visa dan Master Card. Dengan dua jenis kartu ini, Anda bisa menggunakannya di seluruh dunia dengan semua penawaran yang ada.
2. Memiliki jangkauan dan penawaran produk yang sangat beragam. Mulai dari tiket pesawat berbagai maskapai, berbagai toko dan produk, tempat makan, club olahraga dan masih banyak lagi.
3. Ada fasilitas asuransi jiwa sampai 100 juta rupiah bagi pemegang kartu saat terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.
4. Tersedia fasilitas cicilan tetap atas transaksi yang Anda lakukan.

Tidak dapat dipungkiri, alasan terakhir tentu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para perempuan. Anda bisa mendapatkan barang apapun yang Anda inginkan tanpa harus berfikir keras bagaimana cara memperolehnya. Selain dua jenis kartu diatas, bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit khusus untuk keanggotaan organisasi atau lembaga tertentu juga bisa. Atau bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan eksklusif, kartu kredit BNI siap memberikan layanannya yang terbaik. Tak perlu syarat yang berbelit untuk memiliki berbagai kartu kredit ini.

Menggunakan kartu kredit memang menjadi sebuah kemudahan tersendiri terutama dalam memperoleh transaksi yang aman, cepat dan fleksibel. Kartu kredit dapat digunakan untuk membayar hingga lunas atas transaksi yang dilakukan. Sehingga pihak pemilik kartu kredit tak perlu menggunakan uang tunai dalam nominal bersangkutan. Kemudian, dari tiap-tiap transaksi akan ditotal dan ada tagihan di akhir bulan atau pada tempo yang telah disepakati. Anda pun dapat memilih kartu kredit BNI sebagai kartu kredit andalan. Di samping itu, kartu kredit yang disediakan pun ditawarkan dalam syarat yang mudah dan banyak keuntungan.

Untuk memiliki kartu kredit dari Bani BNI ini, Anda harus mengajukan permohonan terlebih dahulu. Dimana dalam pengajuan tersebut terlengkapi pula oleh beberapa persyaratan secara dokumen. Deretan persyaratan bersangkutan memang tak sama untuk para karyawan hingga para professional. Dengan begitu, Anda pun dapat menyesuaikannya berdasarkan syarat-syarat tersebut, seperti contohnya dengan persyaratan berikut:

• Fotocopy KTP atau identitas diri lainnya.
• Fotocopy slip gaji.
• Fotocopy surat izin profesi.
• Fotocopy akte pendirian atau TDP ataupun SIUP.
• Fotocopy rekening Koran untuk 3 bulan terakhir.

Dalam mengajukan permohonan tersebut, Anda pun bisa memenuhinya dengan mudah karena memang persyaratan yang ada tidaklah berbelit-belit. Kemudian, Anda juga harus menentukan jenis kartu kredit yang diinginkan. Bank BNI pun telah menyediakan beberapa macam kartu kredit, diantaranya ialah:

• BNI visa yang menghadirkan kartu kredit visa silver dan gold.
• BNI master card yang terdiri dari dua pilihan yakni BNI master card emas dan silver.
• Kartu kredit platinum ada tiga macam yakni BNI visa platinum card, BNI style titanium dan JCB platinum.
• Kartu kredit corporate yang ada dua macam yakni BNI corporate card gold dan platinum.
• Kartu kredit bisnis atau American express card.
• Kartu kredit affinity.
• Kartu kredit co-branding.

Ada banyak pilihan dari kartu kredit yang disediakan oleh para nasabah Bank BNI. Pilihan dari tiap-tiap kartu tersebut pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan sekaligus kondisi finansial. Selektif ini sangat penting dan ditujukan untuk memperoleh kartu kredit yang terbaik dan pastinya telah disediakan oleh Bank BNI. Anda pun dapat mengajukan dengan segera untuk mendukung kelancaran dalam bertransaksi dimana dan kapan saja, karena kartu kredit dari BNI ini dapat difungsikan selama 24 jam.

Di samping itu, BNI pun mempunyai banyak merchant yang semakin mendukung para pengguna dari kartu kredit BNI tersebut. Dengan begitu, kartu kredit dari Bank BNI tersebut dapat dioptimalkan di setiap hari. Bahkan siap untuk menunjang kebutuhan Anda di setiap harinya, sedari kebutuhan pokok hingga lainnya. Sehingga, Anda tak lagi harus membawa uang cash karena cukup dengan kartu kredit ini, semua transaksi akan lunas dengan mudah dan cepat.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of