Begini Tips Pakaian Pria Saat Makan Malam Dengan Patner Bisnis

Kemeja batik

Saat bekerja, Intelektual dan penampilan adalah faktor penting untuk menunjang karir terlebih lagi pekerjaan anda dituntut untuk selalu bertemu dengan rekan atau partner bisnis. Tentu sebagai pekerja yang professional anda harus bisa berpenampilan menarik, rapi, dan bersih. Pastinya rekan bisnis anda akan menganggap anda adalah orang yang menjaga penampilan dan menganggap anda sangat professional.

Tampil profesional tidak harus diprioritaskan berada dikantor, namun anda juga harus tetap tampil profesional dikala rekan bisnis mengundang anda untuk makan malam. Tentunya anda pun harus memikirkan pakaian apa yang harus dipakai. Tenang tidak perlu bingung bergaya seperti apa sebab mudah sekali menentukan pakaian yang anda pakai dengan tema makan malam.

Makan Malam Di Restaurant Hotel Super Mewah
Kalau anda diundang makam malam di restaurant mewah. Pilihlah kemeja dengan balutan jas dan mengenakan celana bahan. Pilihlah warna-warna yang terkesan elegan sepeti kameja merah dengan jas dan celana warna hitam. Sentuhan warna-warna itu akan membuat tampilan anda semakin wibawa.

Makan Malam Santai Di Kafe
Kemeja dengan bawahan celana jeans cocok dipakai saat makan malam di kafe bersama rekan bisnis Anda. Kemeja akan membuat kamu tetap tampil professional dan celana jeans membuat kesan santai. Jangan lupa untuk memakai jam tangan sebagai aksesori tambahan agar tampilanmu semakin berkelas.

Makan Malam di Rumah
Gaya casual cocok untuk makan malam santai di rumah. Meski casual hindari menggunakan atasan kaos yang akan membuat tampilanmu terkesan berantakan dan tidak sopan. Kenakan kemeja batik dengan celana bahan. Kedua busana itu bisa membuat anda tampil professional saat makan malam santai bersama dengan partner bisnis anda. Tak sulit menemukan kemeja batik yang pas untuk makan malam. Anda bisa dengan mudah membelinya di MatahariMall. Toko online ini menyediakan model kemeja batik pria terbaru yang pas untuk dikenakan dengan Anda. MatahariMall.com memang toko fashion terbesar dan terlengkap.

Ketiga tips itu bisa membuat penampilan mu semakin eye catching bertemu klien atau partner bisnis diluar kantor dan jam kerja.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of