Bebek Enak Bandung

Entrance Wisata Kuliner Bandung: Raja Sunda, Rumah Makan Sunda dengan Menu Andalan Bebek Goreng CrispyKota Kembang merupakan sebutan dari kota Bandung, namun selain itu Bandung juga dijuluki sebagai surganya kuliner. Bandung memang mempesona karena menyediakan banyak menu kuliner baik tradisional maupun yang sudah mendapat sentuhan modern yang terasa ‘top markotop’ dan mantap di lidah. Tak heran jika banyak orang yang kangen untuk menjejakkan kaki di Bandung untuk mengulang lagi kenikmatan bergoyang lidah saat liburan akhir pekan.

Mulai dari karedok, batagor, mie kocok bandung, Ulukutek Leunca, Es Goyobod, dan bebek goreng merupakan kuliner Bandung sangat terkenal dan mudah ditemui disana. Dan salah satu makanan favorit saya dari semua kuliner bandung diatas adalah bebek enak bandung.

Sekedar berbagi saja, saat ini sudah hadir  Rumah Makan Raja Sunda yang menghidangkan menu istimewa yaitu Bebek Enak Bandung. Raja Sunda merupakan rumah makan yang terletak di Jalan Dr. Junjunan, atau yang lebih terkenal dengan sebutan Pasteur. Pasteur merupakan jalan utama masuk-keluar kota bandung. Sungguh sebuah lokasi yang sangat strategis untuk berwisata kuliner saat datang atau pergi meninggalkan Bandung sambil mengisi perut biar gak kelaparan saat perjalanan.

Bebek Enak Bandung adalah bebek crispy atau bebek goreng khas Raja Sunda. Menu bebek ini diolah dengan bumbu istimewa dan dibalut tepung khas Raja Sunda. Teknik pengolahannya akan menghasilkan tekstur daging bebek yang sangat crunchy atau garing di luar dan lembut di bagian dalamnya. Saat menikmati dengan nasi pulen hangat ditambah sambal serta lalapan, dijamin teman-teman akan merem melek dan selalu teringat pada cita rasa nya.

Jika teman-teman sedang berkunjung ke Kota Kembang Bandung untuk berwisata belanja dan menikmati pesona alamnya, jangan lupa untuk singgah di rumah makan Raja Sunda yang memiliki desain dan arsitektur berciri khas budaya sunda yang kental. Disini tersedia beberapa saung sebagai tempat makan lesehan yang dihibur suara gemericik air dari kolam ikan.

Menu andalan bebek crispy sebagai ‘bebek enak Bandung’ bisa ditemukan di Rumah Makan Raja Sunda ini. MAU? Ajak saya kesana juga ya  :Delicious:

30
Leave a Reply

Please Login to comment
17 Comment threads
13 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
18 Comment authors
pulsaSriyono SukeIndraMang mlebetzhanaz48 Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
giewahyudi
Guest

Saya belum nyicipin bebek enak bandung, padahal kemarin baru ke sana. Eh ini di Pasteur kan, padahal deket kemarin. 😀

Pondokgue
Guest

wah wah..
jadi pengen nyicipin kang.. 😀
belum pernah ke bandung nih

Arif Riyanto
Guest

Enak kang? Besok kalau ke Bandung mampir ah 🙂

Cupit
Guest

wah wah..
kayaknya nyaman tuh bebek nya..
#ngiler kang

Ngumpul Gan
Guest

mau mau gan 😀

mas andank
Guest

jangan ngomongin makanan dwh. jadi keroncongan perut saya

farizalfa
Guest

Semoga saja kalau aku bisa kuliah ke Bandung, makanan ini bisa tercicipi…
Aamiin, 😀

Penampakannya kok gak dilampirkan mas??

Abed Saragih
Guest

Gimana rasanya ya Bang? saya tahu lebih enak Ayam Goreng dari bebek 🙂

Karena bebek agak sedikit geli saya rasa.

EventJogja
Guest

kapan2 dicoba neeh kalau mampir ke bandung, makasih infonya 😀

TONGKONANKU
Guest

Udah lama banget nih gak makan bebek. Kayaknya besok harus makan bebek goreng nih.. 🙂

Nakusan Bali
Guest

jadi pingin merasakan bebek crispy…hehehe
tapi tempatnya jahu dari tempat saya.

yozi_dp
Guest

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie
yozidahfilputra.blogspot.com

zhanaz48
Guest

Pengen makan sobb di situ.. :Happy-Grin:

Ingin tau rasanya :Delicious: tuch gmnn..??

Mang mlebet
Guest

waw,. kelihatannya enak nih hmm,. tapi kog jauh,.
insya allah jika berkunjung kesitu bisa mampir,. hehe.,

Indra
Guest

Selama ini bebek goreng favorit saya cuma bebek goreng pak slamet, sepertinya mesti dicoba juga nih bebek gorengnya raja sunda 🙂

Sriyono Suke
Guest

itu bebek apa air mancur? 😀
#lariiii…

pulsa
Guest

destinasi menarik klo ke bandung lg ni, nice !