BBM Error – RIP Blackberry

BBM Error - RIP Blackberry

 BBM Error – RIP Blackberry mungkin itulah judul postingan kali ini. Entah mengapa beberapa hari ini koneksi BBM alias blackberry messenger mulai lemot dan kadang dilanda pending. Puncaknya adalah hari ini, tgl 3 Oktober 2012 dimana BBM Error – RIP Blackberry. Saat melakukan BBM selalu muncul tanda silang. Gambar aku ambil dari postingan Verry ( maklum males banget 😀 )

Tepat jam 12.00 WIB tadi memang kalau mau BBM an selalu pending. Udah coba pake provider kuning, biru, merah, ungu ehh semuanya pending. Dan ternyata setelah lihat tweet Blackberry Indonesia memang disebutkan bahwa ada gangguan di server APAC di Amerika. Apakah dengan gangguan di server blackberry tersebut maka bisa dikatakan bahwa Blackberry akan segera mendapatkan tulisan RIP 😀

Sebagai pekerja yang membutuhkan Blackberry sebagai konektiftas, memang sedikit pusing juga tadi. Tapi untungnya saat postingan ini aku publish BBM udah kembali lancar jaya. BBM Error – RIP Blackberry sudah berhasil dilalui tapi gak tau berapa bulan ke depan gimana. Bisa jadi Android nih yang akan tambah jaya hehehehe..

Go Go blog!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of