Artis Carissa Puteri Menghilang

Carissa Putri HilangCarissa Puteri artis cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, merupakan salah satu artis wanita yang sukses pada 3 tahun belakangan ini. Sinetron dan film yang dibintanginya sukses besar dan semakin mengukuhkan bahwa Carissa Puteri memang tidak hanya cantik dan pintar tapi juga piawai dalam memerankan sebuah peran di film-filmnya.

Ayat-Ayat Cinta (2008) dan The Tarix Jabrix (2008) merupakan 2 film layar lebar yang sukses dibintangi oleh Carissa Puteri. Beberapa sinetron seperti Rafika, Aqso dan Madina, Hikmah 3, Anggun, Siti Nurbaya, Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang dan I Love U Bos juga sukses dibintangi oleh artis berparas cantik dan anggun ini.

Kecantikan, keanggunan dan pribadi yang sopan membuat Carissa Puteri pernah dijadikan sebagai Brand Ambassador dari sebuah perusahaan pelangsing tubuh. Salah satu grup band papan atas Indonesia yang digawangi oleh Charly juga pernah menjadikan Carrisa Putri sebagai model video klip untuk salah satu lagu mereka.

Sebagai seorang artis cantik dan Carissa Puteri juga tidak lepas dari kejaran media infotainment untuk mengetahui siapakah kekasih dari Carissa Puteri ini, Pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria lainnya seperti Fedi Nuril, lawan main Carissa Puteri di film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri membantah isu tersebut dan membeberkan bahwa kekasihnya adalah orang biasa dan bukan dari kalangan artis ataupun pejabat pemerintah.

Carissa Puteri MenghilangNamun dari apakah teman-teman tau bahwa akhir-akhir ini Carissa Puteri tidak pernah muncul di televisi? Kabar terakhir yang didapat,  Account jejaring sosial milik Carissa Puteri juga tidak pernah diupdate lagi. Satu-satunya informasi yang didapat mengenai hilangnya Carissa Puteri adalah nomor HP yang bernomor 0896-3669-9999. Mungkin teman-teman narablog bisa membantu dalam mencari informas dengan cara sms/telpon ke nomor tersebut. Kalau ada yang menerima balasan atau berhasil telpon, tolong informasikan melalui kotak komentar ya. KEMANA YAA CARISSA PUTRI MENGHILAANG???

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.
“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011”

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of