Ariel Bebas

Besok Senin, 23 Juli 2012 mungkin akan menjadi hari yang paling dinantikan oleh Nazril Irham alias ariel.. Vokalis grup Peterpan ini akan menghirup udara luar setelah mendekap di rumah tahanan selama kurang lebih 2 tahun karena terkena kasus video asusila yang kesebar ke umum pada juni 2010 silam.

Ariel bebas karena sudah menjalani 2/3 hukuman dan sudah melaksanakan asimiliasi di sebuah perusahaan arsitektur serta juga karena berkelakuan baik selama berada di rumah tahanan. Aku pun sebagai fans Peterpan juga senang karena berita ariel bebas ini.. Karya-karya nya pasti akan ditunggu sahabat peterpan dan tentunya juga akan membuat industri musik indonesia bangkit lagi karena saat ini boyband dan girlband yang baru naik daun
Rencana untuk melaunching album dan nama baru Peterpan sudah pasti akan ditunggu oleh banyak orang karena sudah tertunda selama 2 tahun. Album suara lainnya dan single Dara belum cukup keliatannya. Yaah semoga saja dengan ariel bebas maka semua bisa terlaksana pada tahun ini. Untuk bocoran single di album terbaru nanti yaitu Separuh Aku sudah bisa didengarkan di SINI. Gaya dan suara ariel lebih dewasa dan sedikit berbeda daripada album-album sebelumnya. Yang penting jangan buat video lagi yak (walaupun ditunggu banyak orang juga xixixixixi). Teruslah berkarya dan buat boyband dan girlband was-was 😀 Sekian dulu postingannya, maklum lagi ujicoba posting pake WordPress for Blackberry (lagi) hihihi.. Agak capek ngetiknya. Go go Blog!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of