Api Obor Sea Games Singgah di Jogja

Jogja mendapatkan keistimewaan dalam Sea Games 2011. Bagaimana tidak, kota yang dikenal dengan berbagai keistimewaannya ini mendapatkan sebuah kebanggaan karena Api Obor Sea Games yang diambil dari sumber Api Abadi Mrapen, Manggamas, Godong, Grobogan, Jawa Tengah ini kemarena hari Senin, 24 Oktober 2011 Api Obor Sea Games 2011 singgah di Jogja. Jogja menjadi kota kedua dan berikutnya Api Obor Sea Games 2011 akan dibawa ke Semarang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Pulau Komodo, Papua, Makassar, Kalimantan Timur, DKI Jakarta dan terakhir akan dibawa ke Palembang untuk menyalakan api bersamaan dimulainya Pesta Olahraga terbesar di Asia Tenggara.

Kemaren Api Obor yang tiba di Jogja sekitar siang hari langsung dihadirkan di depan Wakil Gubernur DIY yaitu Paduka Paku Alam. Beliau bahkan memberikan pesan bahwa api Sea Games hendaknya menjadi inspirasi dan semangat untuk menjadikan olahraga sebagai kekuatan pembangunan dan pendorong akselerasi kebangkitan olahraga diIndonesia. Setelah itu, api obor Sea Games diarak keliling Kota Jogja mulai dari Kantor Kepatihan melalui Jalan Malioboro dan berakhir di Ungaran. Ni dia beberapa gambar pengarakan api obor sea games di Malioboro.

Pawai Api Obor Sea Games di Jogja

Indosat yang menjadi Official Telecomunnication Partner Sea Games 2011, kemaren juga ikut menyambut kedatangan api oborSeaGames 2011 di jogja. Indosat Community Yogyakarta atau Komunitas Indosat di Jogja kemaren semua ikut berpawai motor dan ikut mengarak keliling api obor sea games. Semangat untuk Dukung Indonesia benar-benar muncul di wajah mereka.

Indosat Community Sea Games 2011

Pokoknya saya sebagai warga jogja juga ikut bangga karena api obor sea games bisa singgah di Jogja. SemogaIndonesiabisa menjuarai Sea Games kali ini. Terutama di cabang sepakbola. Majulah Indonesia, Majulah Garuda..Indonesia bisa!!

Ayo tunjukkan dukunganmu kepada Indonesia di Sea Games 2011!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of