Akun Kaskus di Banned

:Cry-Out::Cry-Out::Cry-Out::Cry-Out:

Awali postingan di hari Senin dengan bersedih karena kejadian akun kaskus di banned. Setelah seminggu gak ngaskus, semalam pas buka kaskus eh disuguhi penampakan seperti ini :

akun kaskus di banned

Ternyata akun kaskus aku gabriel007 di banned permanent oleh dpk4212 dengan alasan BOT/Junker. Padahal ane gak pernah pake bot dan juga gak pernah nge-junk seperti pertamax, atau apapun. Kalau ngaskus ya komentar biasa aja dan pastinya nyambung dengan thread dari TS.

Akhirnya aku coba searching dpk4212 itu sapa, ehh hasilnya seperti ini :

Akun Kaskus di Banned

Ternyata banyak banget yang kena kasus di auto banned oleh om dpk4212 dengan alasannya bot/junker padahal pemilik akun merasa tidak menggunakan bot dan tidak melakukan aktivitas junk.

Aku akhirnya coba melaporkan ke http://cs.kaskus.co.id/ untuk minta konfirmasi dimana letak kesalahan serta bukti kesalahan yang mungkin aku lakukan yang menyebabkan akun ku dibanned. Jika memang tak terbukti bersalah ya harus di unbanned lagi donk 😀 . Pokoknya masih berharap akun ku dipulihkan kembali soalnya banyak kenalan teman disana e.

Adakah teman blogger yang pernah akun kaskus dibanned? Pernah berhasil meminta momod/mimin kaskus untuk unbanned? Komentar yaak

32
Leave a Reply

Please Login to comment
23 Comment threads
9 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
24 Comment authors
DikMatomiAbed SaragihNakusan BaliHybrid car Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Mas Andank
Guest

wah turut bersedih mas. akun saya nggak pernah saya buka dikaskus

Pondokgue
Guest

widih..
lebih serem dari Adsense ini kaskus yak.. 😀

belum pernah ngalamin, kang,,

Cupit
Guest

waduh..
kok bisa kang,,. ?

Budi Majid
Guest

:Cry: wah…dimana2 ada pembersihan, banned ikut ketularan mbah google kali ye..
akun ane di kaskus nganggur bro..

andre
Guest

kalo aku belum sih mas, semoga aja akunku aman, soalnya sayang juga udah ISO . :Happy-Grin:

ndop
Guest

waaah, pelu belajar cara berkomentar secara anti mainstream nih… wah tego ya sing ngeband. lagian si admin kaskusnya kok gak ngecek dulu yah..

Alid Abdul
Guest

Pfiuh punya saya aman om 🙂

Indra
Guest

akun kaskus saya jarang dipake mas, paling dulu buat jualin motor sama rumah aja, habis itu jarang dibuka lagi, abis baca postingan ini langsung buka kaskus, masih aman tuh..he..he..btw galak juga ya agan dpk4212 itu ?

bundakata
Guest

waduh … njuk piye mas?

guschoi
Guest

turut berduka cita kang, mudah2an bisa kembali lagi. aku gk prnh ngaskus, kl pk autoban ngeri jg y..mgk krn kbykn member

EventJogja
Guest

sepertinya banned by mesin/robot juga ya mas, semoga ada perbaikan ke pelanggan/kaskuser

Titrasi Asam Basa
Guest

Nah itulah kelemahan kaskus pak, untuk akun yang sudah di banned, tidak ada layanan feedback yang jela. Sehingga kita dipaksa nerima. Hmm.

Salam Ilmu Kimia

JhezeR
Guest

jangan2 momod tersebut juga bot 😀
moga cepat direspon oleh cs kaskus mas tom

Bimakuru
Guest

nek aku di banned wordpress.com om, udah 2x hiks 🙁

sahabatcantikmu.com
Guest

kok bisa yah?untung pny ane aman gan…

Cahya
Guest

Saya pakai Kaskus untuk sekadar saja, punya akun sih, tapi ndak pernah dipakai :D,

Sholihin
Guest

Kaskus? Punya akun tapi jarang banget onlen di sana, paling ngaskus kalo liat2 harga kamera+aksesorisnya,
moga cepet balik akunnya mas Tom….
#udah lama gak mampir ke sini 😀

Dhimas Kirana
Guest

untung gag punya akun kaskus.. hehehe :Happy-Grin:

Aditya
Guest

wah parah gan… :berduka
alhamdulilah tempat ane akun primer dan klonengangannya sampai sekarang masig aman2 aja.
Betewe, akhir2 ini kaskus emang lagi rada kacau masgan… Pernah trit di DP ‘hilang’ ternyata diacak2 oleh oknum ilegal. Dia bisa punya hak admin entah darimana cara injectnya.

Hybrid car
Guest

Sampai sekarang kaskus-ku masih aman-aman saja. Tapi pernah kena hal serupa dari detik. Di banned permanen dengan pesan yang sama. masih bingung juga sampai sekarang. Apa ada kemungkinan ada yang pake akun kita (semacam pencurian id dan password) kemudian dipake nge-junk ?

Nakusan Bali
Guest

untung aja akun saya gak perna kena banned..:D
sabar mas. sapa tau tuh Om dpk4212 salah banned.

Abed Saragih
Guest

Saya masih aman Bang,,,mudahan akun abang kembali aktif lagi ya.Amin

DikMa
Guest

wah sedih..
sy punya sih, tapi malahan jarang pake…