AKSI 28 JANUARI

Jarang² ya kalo judul postingan pake huruf besar semua hehe.. Tapi kali ini aku mau pengen pake huruf cetak soalnya kan judulnya bertepatan dengan tanggal postingan ini.. Ada apa dengan 28 Januari?? Bagi blogger yang suka mengikuti politik pasti tau ada apa dengan hari ini hehe..Dulu aku gak suka politik sih, tapi karena sering nonton TV yang isinya politik, akhirnya keranjingan juga hehe..

Tanggal 28 Januari 2010 merupakan hari kerja ke 100 pemerintahan SBY-Boedhiono, dan rencananya akan terjadi demo, orasi dan mosi tak percaya kepada Presiden RI kita tersebut. Banyak pengamat dan politikus meramalkan akan terjadi bentrok dan upaya penurunan SBY-Boedhiono sebagai Presiden dan Wapres Indonesia. Waduhhh siap² kacau lagi nih bangsa Indonesiaku tercinta ini 🙁

Aksi 28 Januari ini kira² akan diikuti 64 elemen organisasi dan diperkirakan akan diikuti massa sebanyak 10.000 orang. Tadi sempet baca² di Kompas dan ternyata jadwalnya udah ada. Demo dimulai pukul 12.30 di Gedung Indosat jakarta dan pukul 13.00 akan dimulai perjalanan ke menuju Istana Negara. Pukul 14.00 diperkirakan tiba di Istana dan ribuan massa tersebut akan mulai orasi untuk mengkritisi kinerja SBY-Boedhiono selama 100 hari. Penasaran Program Kerja 100 hari SBY-Boedhiono ?? Silahkan cekidot di sini (biar gak copy paste hahaha..)

Sebenarnya menurutku boleh saja sih demo toh negara kita kan adalah negara demokrasi, tapi jangan rusuh dan anarkis. Lagian program 100 Hari jangan dijadikan tolak ukur ketidakberhasilan/keberhasilan masa pemerintahan SBY. Lebih baik kita bersatu dan hidup damai agar semuanya aman dan tentram. Atau lebih baik SBY-Boedhiono dengan ikhlas mengundurkan diri sebagai Presiden dan Wapres secara terhormat, kan malah dianggap pahlawan dari lengser gara² kena demo hahaha…

Poitik tidak akan ada habisnya,,, Lebih baik senyun, tertawa dan ngeblog.. Go Go blogg! 😀

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of