5 MANFAAT MENABUNG DI BANK

tabungan-online-bank-sinar-masFungsi dari Bank adalah untuk menghimpun dana, menyalurkan dana, sampai menyediakan layanan jasa kepada masyarakat dilakukan untuk menghadirkan berbagai manfaat bagi pembangunan negeri, kesejahteraan masyarakat, hingga guna keberlangsungan bank.

Karena itulah, fungsi yang dijalankan bank menyediakan berbagai manfaat melalui produk-produk yang dikeluarkan. Selain itu, berbagai manfaat yang dapat diperoleh dengan menabung di bank adalah seperti berikut ini :

  1. Aman

Anda tidak perlu khawatir uang akan tercecer ataupun dengan mudah dicuri oleh pihak tertentu. Tabungan di bank memberikan manfaat keamanan yang menjamin uang Anda tidak akan hilang.

2.Terjamin

Menabung di bank lebih terjamin dibandingkan menitipkan ke orang atau menaruh uang Anda di suatu tempat pada rumah. Keterjaminan menyimpan dana di bank karena pemerintah sendiri yang memastikannya terjamin melalui Lembaga Penjamin Simpanan.

  1. Berkembang

Uang Anda tidak bisa memperbanyak diri sendiri. Namun dengan menabung di bank, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan dana. Ini karena bank memiliki karakteristik bunga yang memungkinan uang yang Anda simpan terus bertumbuh.

  1. Praktis

Dengan memiliki tabungan di bank, Anda juga bisa melakukan berbagai transaksi secara lebih simpel. Kemudahan diperoleh karena bank menyediakan layanan perbankan elektronik selama 24 jam melalui ATM ataupun internet banking.

  1. Hemat

Dengan memiliki tabungan, Anda akan lebih termotivasi untuk menyisihkan uang Anda sebagai simpanan. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh manfaat hidup hemat.

Itulah beberapa manfaat dari kegiatan menabung di bank, nah buat Anda yang ingin membuka rekening/tabungan baru namun merasa kesulitan, Anda bisa langsung menggunakan layanan Tabungan Online.

Tabungan online ialah layanan terbaru Bank yang memungkinkan kita membuka rekening tabungan di Bank tanpa harus datang ke kantor Bank. Layanan ini dikembangkan oleh beberapa Bank setelah melihat kesulitan calon nasabah selama ini. Hanya ada beberapa Bank yang baru memiliki layanan ini salah satunya ialah Bank Sinarmas.

Membuka tabungan online di Bank Sinarmas sangatlah mudah. Nah, berikut ini adalah cara untuk membuka tabungan online di Bank Sinarmas :

  1. Buka alamat url Bank sinarmas di https://www.Banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html
  2. Klik Apply Now
  3. Masukkan Nama lengkap
  4. Masukkan Tanggal Lahir
  5. Masukkan Nomer KTP, nama ibu kandung, kode pos
  6. Masukkan nomer Handphone Dan Email
  7. Klik Persetujuan, Jangan lupa dibaca dulu kemudian Apply
  8. Setelah itu kita akan mendapatkan nomer aplikasi
  9. Selesailah proses pembukaan rekening online Bank Sinarmas ini.

Simple banget kan? Nah, sekarang Anda nggak perlu repot-repot lagi untuk datang ke kantor cabang Bank karena Anda bisa langsung melakukan proses pembuatan Tabungan secara online Online. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya, selamat menabung.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of