Tips Belanja Online Untuk Lebaran

Jual Baju Lebaran

Bulan Ramadan telah memasuki hari kelima, belum ada yang bolong kan puasanya? hehe.. Semoga teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, semua amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda. Apalagi bila kita mampu menjalani puasa dengan sempurna tanpa ada yang bolong, ketika hari lebaran datang, kita akan bersih dari dosa seperti seorang bayi yang baru lahir kembali.

Selain mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadan, biasanya banyak orang juga telah mulai mempersiapkan kebutuhan barang-barang untuk Lebaran nanti seperti baju, makanan dan juga kebutuhan lainnya. Di jaman modern seperti ini, belanja untuk Lebaran sudah tidak perlu desak-desakan karena sekarang kita bisa belanja secara online.

Nah berikut ini aku berikan tips belanja online untuk lebaran nantinya:

1. Bandingkan harga setiap toko online

Sebelum membeli sesuatu, kita wajib membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Untuk menghemat pengeluaran belanja online untuk lebaran, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas 

Untuk Lebaran, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Teman-teman bisa melihat toko online yang jual baju lebaran dengan produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing namun dengan harga yang lebih miring.

3. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu kemudahan berbelanja online adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari transfer bank, kartu kredit, cicilan, hingga pembayaran melalui minimarket.

4. Manfaatkan promo dan diskon

Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online untuk lebaran. Cobalah cari toko online yang sedang memberikan promo lebaran, dijamin kalian bisa berbelanja untuk lebaran sepuasnya dengan biaya yang dikeluarkan sedikit.

Sekian tips belanja online untuk lebaran, semoga bermanfaat ya

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of