Miliki Rambut dan Kulit yang Halus Terawat dengan Perawatan yang Tepat

Memiliki rambut yang indah dan terawat adalah idaman banyak wanita. Bahkan tidak hanya wanita, para pria pun tidak sedikit yang memiliki masalah serius akan rambutnya. Kerontokan, kering, dan ketombe seringkali mengganggu aktifitas sehari-hari apalagi jika kita sedang berada di tengah kesibukan yang menyebabkan kita tidak mempedulikan penampilan lagi. Bahaya dari efek buruk ini adalah penurunan kesadaran akan kesehatan rambut karena rusaknya rambut itu sendiri adalah petanda akan rusaknya rambut yang sehat.

 

Dewasa ini, begitu banyak beredar jenis-jenis shampo yang sering membuat kita tergoda untuk mencobanya. Namun, tiap rambut sesungguhnya memiliki permasalah dan kebutuhan masing-masing yang membuat Anda tidak bisa sembarangan menggunakan shampo. Berikut adalah beberapa pilihan shampo yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Pertama, shampo anti ketombe. Ketombe adalah masalah umum yang sering terjadi pada kulit kepala dan rambut terutama untuk Anda yang memiliki rambut cepat berminyak. Selain mengganggu aktifitas, memiliki rambut lepek juga dapat mengurangi kepercayaan diri. Kini terdapat beberapa pilihan merek sampo yang menawarkan sampo yang dapat memperkuat akar rambut sekaligus mengurangi infeksi jamur dan akumulasi minyak berlebih yang merupakan penyebab nomor satu munculnya ketombe.

 

Jika rambut Anda mengalami kerontokan yang parah, ada baiknya mulai mencoba sampo yang mengandung lathering cleansing agents agar dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Sampo dnegan kandungan lidah buaya juga bisa menjadi pilihan karena selain memiliki bahan alami, juga dapat memberikan perawatan khusus seperti menyuburkan dan mempertebal rambut. Beberapa produk lokal juga menyediakan sampo dengan kandungan rosemary extract yang dapat menutrisi kulit kepala dan keratin yang membantu jaga kekuatan batang rambut sehingga rambut tidak mudah patah.

 

Masalah minyak di rambut dan kulit sering kali disebabkan karena faktor kegemukan. Produksi minyak berlebih ini sering menyebabkan masalah pada penampilan berupa selulit. Pada link https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/selulit-pada-paha-124  Anda bisa mendapatkan saran terbaik untuk perawatan kulit tubuh. Jangan lupa pastikan Anda menggunakan pilihan make up cleanser wajah berminyak

Leave a Reply