Kredit Rumah Murah dan Mudah

Memiliki rumah untuk keluarga pastinya menjadi harapan bagi setiap orang. Rumah adalah tempat yang sangat penting sebagai tempat untuk menjalin kehangatan bersama dengan keluarga, maka dari itu memiliki rumah selalu menjadi cita-cita bagi setiap orang yang sudah berumah tangga.

Kini kredit rumah ini sangat mudah, hal tersebut di lakukan oleh pemerintah dan Bank BTN yang dilakuakn semenjak 2015 silam. Program yang bergulir sampai dengan hari ini yaitu dinamakan dengan program sejuta rumah, dalam hal ini pemerintah berusaha untuk bisa  memberikan stimulant kepada para Masyarakat yang memiliki penghasilan Rendah supaya bisa mendapatkan hunian pribadi yang layak.

Mengenai persyaratannya juga sangat mudah untuk bisa Anda penuhi, karena tidak ada untuk persyaratan khususnya yang mengharuskan bag para nasabah untuk melengkapi dokumen pribadinya, terlebih untuk masalah dokumen keuangan serta surat jaminan kredit dari pemilik rumah tersebut.

Namun dalam hal ini pemerintah juga sangat selektif dalam memilih mengenai siapa yang berhak untuk memperoleh subsidi dari KPR tersebut. Maka dari itu dalam hal ini untuk salah satu syarat memang harus dipenuhi yaitu dengan adanya surat pernyataan kalau untuk  nasabah yang mengajukan KPR subsidi tersebut belum mempunyai rumah, baik dari istri  ataupun suami. Karena dari pemerintah sendiri merekalah yang merupakan sebagai target utama untuk pemerintah di dalam Program Sejuta Rumah tersebut.

Kemudian selain itu Anda juga harus sudah bekerja minimal 1 tahun serta memiliki penghasilan yang tidak lebih dari 4 jutaan untuk pengajuan kredit subsidi tersebut, sedangkan untuk nasabah yang mengajukan untuk kpr yang bersubsidi bag rumah susun tersebut untuk penghasilannya tidak lebih dari 7 juta per bulannya. Kemudian juga ada beberapa untuk dokumen pribadi yang memang harus dilengkapi yang berguna untuk memperlancar proses pengajuan KPR yang bersubsidi tersebut.

Untuk kredit rumah murah tersebut juga dengan tenor yang cukup lama yaitu emncapai waktu 2 tahun, jikalau di hitung-hitung perbulannya hanya denga 800 ribu rupiah saja.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of