Kenapa Perempuan Suka Diskon?

blanjaPerempuan adalah makhluk Tuhan yang paling sulit untuk dipahami, bahkan perempuan itu sendiri kadang bingung apa yang mereka inginkan sebenarnya. Tapi percayalah, ada satu hal yang tak akan bisa ditolak oleh seorang perempuan, yaitu blanja dengan diskon gila-gilaan. Jadi jangan heran kalau tiba saatnya musim diskon, maka perempuan akan berjubel di pusat perbelanjaan.

Saat perempuan melihat musim diskon sebagai momen paling tepat untuk melepas penat dan berburu barang-barang idaman dengan harga yang lebih hemat, maka pria melihat musim diskon sebagai ‘penyiksaan’, apalagi jika harus mendampingi pasangan belanja. Secara, perempuan saat belanja itu bisa habiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari satu stel pakaian saja. Bayangkan jika di sana-sini ada diskon, bisa betah di mall sehari semalam!

Lantas, sebenarnya apa sih yang bikin perempuan suka diskon?

  • Perempuan suka berhemat. Karena pikiran mereka jauh ke depan, jadi perempuan memilih untuk cari barang dengan harga yang lebih hemat, supaya bujet belanja bisa awet sampai waktu yang lebih lama. Makanya saat diskon akan dimanfaatkan dengan benar-benar maksimal untuk beli berbagai barang kebutuhan.
  • Banyak barang bagus dikeluarkan saat cuci gudang. Ini salah satu trik marketing untuk menjual stok lama yang tak laku, bahkan barang-barang bagus yang turun display bisa kembali dipajang saat musim diskon, pada masa inilah perempuan bisa membeli barang idaman yang tak sempat mereka beli dulu.
  • Waktu pas buat hangout. Ada kalangan perempuan yang tak suka jalan-jalan atau hangout, kalaupun keluar rumah harus ada urusan yang benar-benar penting. Saat musim diskon, maka hangout bisa lebih bermanfaat karena sekaligus belanja.
  • Jangan salah, persaingan antar perempuan itu lebih pelik daripada yang tampak kasat mata. Ada kalanya perempuan bisa bersaing dengan sengit bahkan untuk hal yang sangat sepele, salah satunya adalah saat berburu barang bagus di pesta diskon. Jangan heran jika anda bisa menemukan sekumpulan perempuan yang jadi beringas saat memperebutkan barang diskon.

Salah satu produk yang biasanya jadi incaran perempuan di musim diskon adalah sepatu dan tas. Apalagi model-model sepatu yang dikeluarkan oleh merk premium semacam Louboutine dengan sol merahnya yang legendaris. Perempuan akan lakukan apapun demi dapatkan sepatu atau tas mahal yang tengah didiskon.

Karena diskon itu kurang menarik bagi pria, dan mengantarkan perempuan belanja diskonan juga kurang menarik, sebaiknya pastikan perempuan yang anda cintai persiapkan diri pesta diskon online melalui Harbolnas saja. Pesta diskon sampai 90% dan berbagai macam penawaran luar biasa untuk memanjakan si shopaholic. Siapkan mental dan fisik untuk berburu aneka barang idaman dengan harga diskonan yang luar biasa cuma di Blanja.com e-commerce terbaik se-Indonesia dengan trusted seller dan garansi uang kembali serta jaminan barang akan sampai di tangan dengan selamat!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of