Dahsyatnya Manfaat Minum Susu Hamil Lactamil Selama Kehamilan

susu ibu hamil

Setiap wanita yang sudah menikah pasti sangat mendambakan kehamilan. Pada masa kehamilan, sang ibu dan calon bayi membutuhkan nutrisi yang seimbang guna menjaga bayi agar tetap dalam keadaan sehat hingga proses persalinan.

Untuk melengkapi nutrisi dari ibu hamil dan juga calon bayi, maka sangat dianjurkan untuk mengonsumsi susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil. Memang ada banyak sekali produk susu ibu hamil yang beredar di pasaran, sehingga Anda bebas untuk memilihnya.

Minum susu hamil Lactamil adalah pilihan yang tepat bagi Anda, karena Lactamil merupakan produk yang berkualitas dan sangat aman untuk dikonsumsi. Agar lebih mengenal produk berkhasiat ini, berikut adalah beberapa varian yang bisa Anda pilih.

1.     Susu Lactamil Inisis

Pada masa awal kehamilan, seringnya ibu hamil mengalami mual dan muntah. Untuk itu, Susu Lactamil Inisis memang khusus digunakan untuk mengatasi masalah tersebut sekaligus untuk memenuhi gizi dan nutrisi janin selama di dalam kandungan.

Kelebihan dari susu jenis ini adalah terdapat bahan herbal berupa ekstrak jahe di dalamnya. Jadi, dengan minum susu hamil Lactamil inisis, mual dan muntah yang terjadi selama kehamilan bisa berkurang.

2.     Susu Lactamil Genesis

Susu Lactamil Genesis diperuntukkan untuk Anda yang sedang merencanakan program kehamilan. Dengan formula yang rendah gula, menjadikan Anda tidak perlu khawatir berat badan akan bertambah jika minum susu hamil Lactamil jenis ini.

Kandungan gizi yang ada di dalam susu ini dianggap sudah cukup untuk mempersiapkan rencana kehamilan Anda. Jadi tak salah jika Anda mempercayakan Susu Lactamil Genesis untuk persiapan menjelang kehamilan.

3.     Susu Lactamil Lactasis

Susu jenis ini diformulasikan bagi Anda yang sedang dalam masa kehamilan untuk melengkapi kandungan gizi bagi calon ibu beserta janin dan memperlancar produksi ASI.

Dengan minum susu hamil Lactamil Lactasis, kebutuhan ASI terhadap si kecil dapat terpenuhi dengan baik dan tumbuh kembang bayi pun tidak akan terganggu.

4.     Susu Lactamil Pregnasis

Pada umumnya semua susu kehamilan memiliki fungsi untuk memenuhi nutrisi dan gizi bagi ibu dan calon bayi pada masa kehamilan. Kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari susu ini adalah menjaga sang janin agr tetap dalam keadaan sehat dan bugar.

Penting sekali bagi Anda untuk Minum susu hamil Lactamil baik saat masih merencanakan kehamilan, masa kehamilan, maupun saat menyusui guna memenuhi kebutuhan gizi Anda dan sang jabang bayi.

Leave a Reply